http://duniaeen.blogspot.com// baju korea modis

15 Januari 2011

Dr watson Postmortem Debugger Pada Komputer Dapat Di Atasi

 Drwatson postmortem debugger muncul ketika , saya pada saat itu sedang conect ke internet
dan pada saat itu saya membuka beberapa tabs, dan tidak tau knapa kok tiba tiba tampilan jadi kaku diam dam gak mau di klik.waktu itu saya mau nge close yahoo messenger.dan ketika saya klik Don't Sent tiba tiba semua yang ada jadi rusak.dan keluar pop up seperti di bawah ini


akhirnya saya turn off  saja komputer saya, lalu saya mulai mencari cara melalui "encank google" hehe begitu saya menyebut google.dan saya pun mendapat cara untuk menonaktipkan Dr watson ini, mau tau dari mana saya mendapat bantuan dan untuk lebih jelasnya. klik di mari yee
Nah inilah caranya
  1. klik menu star lalu run
  2. pada menu run ketik regedit
  3. Lalu buka folder HKEY_LOCAL_MACHINE > SOFTWARE > Microsoft > Windows NT > Current Version
  4. pada folder Current Version, cari folder Aedebug, dobel klik pada Auto lalu ganti Value Data menjadi 0
 



        5.  Jika sudah, tutup regedit dan restart komputer.

             semoga ini bisa membantu dalam menghilangkan Drwatson dari pc kamu yah hehe,..  
                                   
             salam hangat dunia aiesha                 
                                                       





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber: http://duniaeen.blogspot.com/