http://duniaeen.blogspot.com// baju korea modis

6 Mei 2011

DMC 135 ACTIVITIES 2011,....EnG iNg eNg

bissmillahhirohmannirohim,
gak terasa yah, waktu berjalan begitu cepat. aq dan teman-teman sekolahku dulu takkan pernah dapat melupaka masa remaja yang kita lewati di bangku sekolah dulu. satu demi satu kami mulai bertemu teman-teman smu dulu melalui account kami di facebook. betapa senangnya yah, kalo kita bisa bertemu lagi dengan teman lama kita, mungkin kalo saja jejaring sosial semacam facebook ini tidak ada, yaaah mungkin rasanya sulit untuk kami mencari alamat mereka satu persatu.
untung saja facebook hadir di jaman yang serba modern ini, hanya dengan sebuah nama atau alamat email
suatu hari aq chating dengan teman ku yang bernama ratu..dari kita chating, telpon-telponan akhirnya aq dan ratu janjian ketemuan, pada saat yang sama, aq dan ratu terus terang rindu sekali akan bertemu dengan teman-teman di bangku smu dulu, EnG ...iNG eNg...singkat cerita , aq dan ratu sepakat mau mengadakan touring pake motor dengan tujuan GUNUNG BUNDAR [ curug cigamea.]
alhamdulliah ternyata Animo dari teman-teman cukup baik. dan yang paling aq dan ratu syukuri bahwa dalam waktu singkat hanya 2 minggu yaaah kami mampu dengan mudah mulai menghitung dan mentotal berapa anak2 yang ikut acara kita touring, THAKS ya facebook, aq dan ratu membuat undangan melalui facebook.
' di sana ada , aq , ratu, neni, devi, tini,bangkok, ade sangkakala,monang,n'chek,ade,feliks,ari ruwanto,onta,andi dan istrinya,dll
hari yang di nanti-nanti akhirnya tiba juga, hari itu pagi tanggal 3 april 2011, hari minggu yang cerah, sangat bersahabat,kita membuka 2 base cam. base cam ke 1 kita adalah officenya bangkok, dan ke dua mc'D gaplek, terletak di jl raya parung bogor.
alhamdulilah tanpa banyak basa basi akhirnya kita ketemuan juga sama teman2, bayangkan saja,aq dan teman2 sebelumnya hanya chating di internet, dan ternyata sekarang aq beserta teman2 yang lain dapat bertemu langsung,
tidak menunggu waktu yang terlalu lama lagi akhirnya,aq dan teman2 segera saja meluncur untuk perjalanan menuju gunung bundar , dengan tujuan curug cigamea.
dalam perjalanan aq gak langsung menuju ke lokasi melainkan ,   mampir2 ke warung2 di pinggir2 jalan ,..yaaaah mungkin sekitar 2 atau 3 kali kami berhenti.tak lupa kita ambil berbagai lokasi poto dan gaya yang narsis.
penuh canda tawa, dan cerita, Maafin aq ya teman2 kalo dalam perjalanan banyak kekurangan ,gara2 kemacetan di jalan teman kita feliks terpisah dari kelompok,feliks sorry ya,...
meskipun begitu kita yakin bahwa ini hanyalah sebagai pelengkap perjalanan, ga seru kan kalo lurus2 aja heheh.
dengan suka cita ,,,akhirnya kita sampai juga di kaki gn bundar,...weng wenggggg yah begitulah kira2 bunyi suara motor teman2 yang saling mendahului satu dan yang lainya.
menapaki kaki gn bundar sudah mulai terasa beda angin dan udara yang berhembus begitu sejuk.panorama pemandangan yang tidak seperti biasa , pohon2 pinus,cemara embun2 di dedaunan, lumut yang masih terlihat hijau,huhhhh betapa indahnya cipataan allah swt,
rasanya semakin aq bersyukur kepada allah dengan apa yang telah aq lihat.tak terasa aq dan teman2 sampai di pintu gn bundar .walaupun masih harus menunggu satu kali lagi teman kita yang terpisah yaitu bangkok, yaaaaaah sambil menunggu kita poto2 lagi.
setelah semua komplit, aq dan teman2 akhirnya, sepakat cari warung untuk kita makan bersama2, akhirnya kita makan persis di depan pintu masuk curug.
kebersamaan yang tak pernah aq lupakan .aq dan teman2 makan indomie dan nasi goreng, sambil kita melepas rindu dengan cerita2 masa lalu di x smu kita dulu.
selesai kita makan siang baru lah kita menghabiskan waktu di curug, yah ini lah lokasi tujuan akhir kita,...
aq dan teman2 menikmati sekali pemandangan alam yang begitu indah.
air terjun yang mengalir jatuh dari ketinggian dinding alam,sangat mengisyaratkan akan pentingnya kelestarian alam.aq dan teman2 membiarkan percikan air terjun yang membasahi badan kita,sekali lagi terima kasih ya allah.engkau telah memberikan kesejukan mu melalui alam.
tak terasa hari mulai sore, aq dan teman2 bersiap2 untuk pulang, dalam pertemuan kita yang pertama.kami sempat berbicang2 sebuah rencana kedepan.
yaaaaaah mungkin kalo tuhan menghendaki kita akan adakan acara ke dua , kita bicara masalah villa......
EnG ...iNG...eNg,,,,
semoga teman2 masih mendukung acara kami kedepanya...oh ya teman2 aq dan ratu mohon maaf kalo dalam acara kemarin banyak kekurangan, yah harap di maklum oke,
mungkin kalo teman2 mau berkomentar komentar aja , dengan begitu ,aq dan ratu bisa menampung koreksi dari teman2 .semoga acara yang telah terlaksana dapat sedikit menjadi moment teman2 untuk mengingat bahwa kita pernah punya masa2 sekolah.yang takkan pernah kita lupakan.
heheh ,,,oke deh teman2 semoga ,cerita ini menjadi symbol kebersamaan kita ,
semakin bersyukur kepada allah swt, aq dan teman2 bersyukur atas nikmat silaturahim yang telah terjalin,
mohon maaf sebesar2nya kalo ada salah kata dalam penulisan.
akhir kata wassallam.

salam hangat dunia aiesha

ini adalah album photo, touring 3 april 2011, DMC 135

waroeng depan pintu masuk curug

me and ratu
sedikit kenang2an yang dapat aq dan ratu bisa kasih ke teman2
next time , akan ada acara yang lebih seru insya allah,
semangat teman-teman semangat aq juga.