http://duniaeen.blogspot.com// baju korea modis

2 Juni 2012

PARTISI KANTOR ex ITALY (Lengkap)

Di Jual Partisi Ruangan kantor Bentuk L ex ITALY ( lengkap )


Di jual partisi ruangan kantor bentuk L lengkap , di
jual cepat, harga miring , bagi agan2 yang ingin
membuka kantor ,tidak salah lagi ,inilah kebutuhan
kantor yang anda perlukan.

apabila anda ingin mengetahui lebih detilnya
partisi ruangan seperti apa bisa dilihat di
gambarnya.


Ini tampilan partisi tampak kanan , terdiri dari 3 ruang untuk staff dan 1 ruang untuk manager, di bawah meja   akan kami tambahkan 1 nakas (2 laci ) ,dan kami tambahkan 3 lemari gantung. 
Dan ini partisi tampak sebelah kiri ,terdiri dari 3 ruang staff dan 1 ruang manager , dan di bawah meja akan kami tambahkan 1 nakas (2 laci ) ,untuk lemari gantung pada bagian kiri ini hanya kami tambahkan 2 lemari gantung.yang di pasang di ruang manager. 
Dan ini adalah partisi untuk Supervisor,tingginya adalah 160cm.

Dengan spesipikasinya Sbb :

# 3 ruang untuk staff + meja + keyboard drawer +
1 ruang manager + meja + keyboard drawer,2 lemari
gantung atas, 3 nakas (lemari kecil 3 susun bawah
meja)

Untuk harga saya buka di Rp 14 juta nego,agan2 ga usah kawatir harga tersebut sesuai dengan barangnya karena barangnya impor dari italy

Bagi anda yang berminat barang DI AMBIL SENDIRI
KE RUMAH SAYA.
lokasi rumah saya daerah rempoa dekat bintaro.
jakarta selatan
apabila ada peminat yang serius saya akan sms
alamat lengkap saya.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hub :
08990627334
atau 089601801075

Salam hangat Dunia Aiesha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sumber: http://duniaeen.blogspot.com/